banner!!

Free Image Hosting

Wednesday, August 29, 2012

Pindahan

Hola temen-temen, momen yang telah ditunggu akhirnya datang.
gue akan pindahan....

Blog yang ini kayanya akan gue tinggalkan, tapi tetep masih bisa kalian akses, tapi bakal jarang update disini karena gue bakal sering update di yang ini


sebuah blog yang lebih tertuju dengan kehidupan gue, bagaimana hidup gue, apa yang gue lakukan di hidup ini, dan disetiap post nya akan selalu ada foto, rata-rata hasil foto gue :p

yauwes gitu deh bro

yuk mareeeee baca blog yang satunya


GUE BUKAN SELEBTWIT
"based on a true rumor"

Tuesday, July 17, 2012

10

Wah Ninda, kita udah 10 bulan aja pacaran. waktu jalan kayanya cepet banget. dari aku nembak kamu depan kostan sampe sekarang kamu udah pindah ke kostan yang baru...... :(


insyaAllah 2 bulan lagi kita 1 tahunan. semoga bisa lebih dari 1 tahun, bahkan 2 atau 3 tahun. lebih dari itu hehehe, amin :) semoga kedepannya lagi jarang berantem, lebih saling melengkapi satu sama lain dan makin sayang <3








selamat 10 bulanan menuju 1 tahun, ninda
semoga panjang umur dan sehat selalu #halah
love you :*

Saturday, July 7, 2012

LOMO DIANA F+

Halo ceman ceman, di post ini gue cuma ingin mempromosikan sesuatu karna ada kendala di ekonomi...


DI JUAL LOMO DIANA F+ (with Flash)
Price: Rp1.100.000


Kondisi: BARU


belum pernah dipakai, box baru dibuka sekali untuk ngecek kondisi kamera. manual book dan lainnya lengkap. tidak termasuk film 120mm.






Berminat?
Hubungi: 08161890114 (SMS/WHATSAPP ONLY) atau PIN 22938F66

FREE ONGKIR UNTUK KAWASAN JABODETABEK!!!

Thursday, June 14, 2012

RedBrick Clothing

Hey guys! waddup? sorry kalo gue sekarang sangat jarang banget buat posting di blog, gue sekarang lagi sibuk banget. sibuk kuliah dan juga alhamdulillah sibuk dengan kerjaan gue yang sekarang. apa itu? gue memasuki dunia fashion sekarang. yaa bisa dibilang kaya Distro gitu, tapi belom berbentuk toko. masih online. namanya RedBrick Clothing



RedBrick ato biasa lebih sering disebut RB ini termasuk brand baru tetapi pembelinya alhamdulillah udah keseluruh pulau di Indonesia. karena adanya social media kaya twitter, facebook, tumblr, kaskus, promosi gencar itu bisa terlaksanakan. 2 minggu yang lalu, RedBrick Clothing juga ikutan BINUS Festival of Innovation & Enterprise. awalnya sih rada pesimis juga sih karena saingan banyak banget pada hari itu. tapi ternyata yang harusnya acara mulai jam 9 selesai jam 5 sore, RedBrick Clothing udah SOLD OUT dari jam 11 siang!

gue ceritain lagi deh lebih ke dalemnya...
RedBrick Clothing ini punya CEO sendiri, sopo iku? Garry Sebastian


tuh anak tuyul yang di tengah, yang paling kecil, yang paling botak diantara yang lainnya, Koh Garry Sebastian. doi pencetus nama RedBrick. pokoknya dia lah yang paling heboh. kalo gue disini sebagai Designer, Andit & Roy itu bagian pemasaran. jadi kalo ada lo lo yang mau beli, mau order, ato mau jadi reseller, hubungi mereka aja :D



ini nih tampang 2 orang yang menang undian dapet kaos "Y U NO STOP LOOKING AT MY SHIRT" for FREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!! tapi yang bikin lebih heboh lagi adalah ketika sang Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP - Vice Rector IV BINUS mendadak nyamperin stand kita dan beli kaos untuk keponakannya yang bersekolah di Singapore! :D




nih tampang stand kita kemaren. nah, enaknya lagi... RedBrick Clothing itu memberikan kualitas yang top, screen printing yang top juga, material yang nyaman dipake 100% Cotton Combed tapi harganya untuk seluruh T-Shirt hanya Rp 75.000!

yang penting sekarang kalian siap-siap nabung aja karena di awal bulan Juli, kita mau ready stock 3 desain kita yang paling laris! siapin duit, terus pantengin twitternya juga, soalnya kita bakal bagi-bagi kaos gratis! tentunya buat dapetin harus menuhin syarat dari kita :p





AYO NABUNG DARI SEKARANG!!! nih ada testi dari pembeli kita juga:


“new tee from @REDBRICKtees! nice! p.s: Y U NO STOP LOOKING AT MY SHIRT AND JUST GO BUY IT BY YOURSELF!” (via @vandreyy)

 ----

FOLLOW OUR TWITTER FOR MORE INFO


JANGAN LUPA UNTUK LIKE PAGE KITA DI FACEBOOK


DON'T FORGET TO FOLLOW OUR BLOG FOR MORE UPDATES!